UNDIAN AMD GEBYAR HADIAH
ATURAN DAN SYARAT RESMI


PERATURAN BATAL APABILA DILARANG. PERLU PEMBELIAN PRODUK.
PEMBELIAN PRODUK LEBIH BANYAK TIDAK AKAN MENINGKATKAN PELUANG ANDA MENANG.

1. Sponsor dan Penyelenggara: Undian AMD GEBYAR HADIAH (“Undian”) disponsori oleh Advanced Micro Devices, Inc., 2485 Augustine Dr., Santa Clara, CA 95054 (“AMD” atau “Sponsor”). Penyelenggara Undian adalah: PT. COMPUTESTA DIGITAL INDONESIA, Perumahan Taman Aries, Jl. Aries Asri IX Blok E4 No. 10, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat 11620.

Undian sama sekali tidak disponsori, didukung, dikelola oleh, atau terkait dengan Twitter Inc. (“Twitter”), Facebook (“Facebook”), atau Instagram (“Instagram”).

2. Kelayakan ikut-serta: Undian terbuka hanya untuk orang-orang yang merupakan penduduk resmi Indonesia, yang berusia minimal 18 tahun (atau setidaknya usia minimum mayoritas di tempat tinggal mereka, mana yang lebih besar) sejak dimulainya Periode Entri (didefinisikan di bawah), dan yang mengirimkan data yang valid (didefinisikan di bawah) (“Peserta”). Penduduk Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Suriah, Burma/Myanmar, Venezuela, Belarus, Rusia, Ukraina, atau negara lain yang dibatasi untuk berbisnis di Amerika Serikat tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Undian ini. Karyawan Sponsor, Penyelenggara, dealer, toko, dan/atau distributor resmi laptop bertenaga prosesor AMD, anak perusahaan, afiliasi, dan agen mereka, dan keluarga dekat (didefinisikan sebagai orang tua, anak, saudara kandung, mitra domestik, suami, atau istri) setiap karyawan tersebut, bersama dengan mereka yang berdomisili dengan karyawan tersebut, tidak berhak untuk berpartisipasi. Dengan berpartisipasi dalam Undian, Peserta menjamin bahwa mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi berdasarkan undang-undang setempat yang berlaku yang mengatur pengadaan hadiah dan penghargaan. Sponsor berhak untuk mendiskualifikasi Peserta mana pun jika Sponsor menentukan, atas kebijakannya sendiri, bahwa partisipasi Peserta dalam Undian atau penerimaan hadiah akan melanggar hukum setempat atau menyebabkan kerusakan pada reputasi AMD dan/atau pihak lain mana pun. Peserta mungkin diminta untuk menyerahkan bukti kelayakan mereka.

3. Persetujuan terhadap Peraturan dan Ketentuan Resmi: Partisipasi dalam Undian merupakan persetujuan penuh dan tanpa syarat dari Peserta terhadap, dan penerimaan, Peraturan dan Ketentuan Resmi ini serta keputusan Sponsor, yang bersifat final dan mengikat. Memenangkan hadiah bergantung pada memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan di sini. Peraturan dan Ketentuan Resmi ini akan diumumkan secara online di: amd-id.com/AMDgebyarhadiah.

4. Periode Entri Data: Periode entri data program Undian akan dimulai pada hari Rabu, 22 Juni 2022, pukul 9:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat (“UTC+7”) dan berakhir pada hari Jumat, 31 Desember 2022, pukul 21:00: 00 Waktu Indonesia Bagian Barat (“UTC+7”) (“Periode Entri”). Lihat Bagian 6 untuk detail pengumuman undian.

Sistem komputer dari Sponsor akan menjadi alat penunjuk waktu resmi untuk Undian. Entri Data Undian yang dikirimkan sebelum atau setelah Periode Entri akan didiskualifikasi.

Membuat dan Mengirimkan Entri Data: Peserta harus membeli laptop berbasis prosesor AMD Peserta harus membeli laptop berbasis prosesor AMD dengan Garansi Resmi dari distributor lokal di Indonesia, senilai minimal Rp. 4.000.000 untuk mendapatkan tiket Undian seperti yang dijelaskan di bawah ini dan harus menyerahkan Entri Data / Daftar selama Periode Entri. Kecuali untuk laptop AMD seri commercial seperti Acer Travelmate, Asus ExpertBook, Lenovo V-Series, Lenovo Thinkpad, HP ProBook, HP EliteBook, Dell Latitude tidak termasuk dalam program promosi ini.

Untuk mendapatkan satu (1) Entri dalam Undian (“Entri”), Peserta harus:

  1. Baca Aturan dan Ketentuan resmi ini
  2. Melakukan pembelian laptop baru berbasis prosesor AMD seperti laptop bertenaga AMD A-Series, laptop bertenaga AMD Athlon™ hingga laptop bertenaga AMD Ryzen™ 3000/4000/5000/6000 Series dengan Garansi Resmi dari distributor lokal di Indonesia antara tanggal 14 Juni sampai dengan 25 Desember 2022 senilai minimal Rp. 4.000.000, sebagai berikut:

Harga Laptop

Jumlah Tiket Undian

> Rp. 15.000.000

3 Nomor Tiket Undian Unik

Rp. 10.000.001 - Rp. 15.000.000

2 Nomor Tiket Undian Unik

Rp. 4.000.000 - Rp. 10.000.000

1 Nomor Tiket Undian Unik

Daftarkan data di amd-id.com/AMDgebyarhadiah, meliputi:

  1. Nama lengkap
  2. Alamat email
  3. Nomor ID Card / KTP
  4. Kontak Media Sosial
  5. Nomor telepon
  6. Alamat Lengkap
  7. Merek laptop
  8. Model laptop yang dibeli dengan detail prosesor AMD
  9. Nomor serial laptop (“SN”)
  10. Harga dan Nama Toko (sesuai dengan data invoice)
  11. Foto Serial Number (SN) laptop pada box bersebelahan dengan nota pembelian (tanggal pembelian dan Serial Number pada nota dan box harus terlihat jelas)
  12. Foto bukti aktivasi Office (dalam foto harus terlihat full layar aktivasi Office dengan stiker logo prosesor atau kartu grafis AMD yang tertempel di badan laptop juga terlihat jelas). Khusus untuk laptop MSI yang tidak memiliki Office, boleh diganti dengan foto full layar aktivasi Windows.

Pastikan seluruh data yang Anda input valid untuk menghindari resiko miskomunikasi dalam pendistribusian tiket nomor undian dan hadiah.

ENTRI TIDAK AKAN DINILAI.

Diperkirakan waktu tujuh (7) hari kerja agar Data Entri dapat diverifikasi oleh Sponsor dan/atau Penyelenggara. Jika informasi yang dimasukkan dalam Entri data adalah valid, Peserta akan menerima satu (1) atau lebih tiket Undian melalui email seperti yang dijelaskan pada tabel di atas.

Kegagalan untuk melengkapi informasi yang diperlukan akan membatalkan Entri. Bahasa atau informasi lain apa pun dalam pendaftaran yang disertakan oleh Peserta dianggap sebagai bagian dari Entri data, dan Peserta memberi Sponsor, pihak yang ditunjuk, penerus, penerima, dan penerima lisensi di seluruh dunia yang bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, non-eksklusif untuk menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, menerbitkan, membuat karya turunan dari, dan menampilkan Entri dan semua elemen yang terkandung di dalamnya, beserta nama Peserta dan/atau pegangan akun media sosial, dengan cara apa pun, seluruhnya atau sebagian, di seluruh dunia, dan untuk menggabungkannya ke dalam karya lain, dalam bentuk apa pun, media atau teknologi yang sekarang dikenal atau dikembangkan kemudian, termasuk untuk periklanan, promosi, pemasaran, dan tujuan lainnya, tanpa pembayaran atau pertimbangan lebih lanjut, pemberitahuan atau izin. Jika diminta, Peserta akan menandatangani dokumentasi apa pun yang diperlukan untuk Sponsor atau pihak yang ditunjuk, penerus, penerima pengalihan, dan penerima lisensinya untuk menggunakan hak non-eksklusif yang diberikan oleh Peserta untuk menggunakan Entri. Pihak yang Dibebaskan (sebagaimana didefinisikan di bawah) tidak bertanggung jawab atas posting yang hilang, terlambat, dicuri, tidak lengkap, tidak akurat, tidak valid, tidak dapat dipahami, kacau, tertunda, atau salah arah, yang semuanya akan dibatalkan.

Untuk Semua Entri: Dibatasi satu (1) Entri per orang, per kartu identitas, per Serial Number ("SN") laptop. Satu (1)orang per satu (1) data Kartu Identitas Diri hanya dapat melakukan klaim sebanyak 1 kali untuk 1 Serial Number laptop AMD yang dibeli. Penggunaan sistem otomatis apa pun untuk berpartisipasi dilarang dan akan mengakibatkan diskualifikasi. Jika terjadi perselisihan mengenai Entri, Pemegang Akun Resmi dari alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun media sosial akan dianggap sebagai Peserta. “Pemegang Akun Resmi” adalah orang yang diberi alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun media sosial, sebagaimana ditentukan oleh penyedia akses Internet, penyedia layanan online, atau organisasi lain yang bertanggung jawab untuk menetapkan alamat email untuk domain yang terkait dengan alamat yang dikirimkan. Calon pemenang mungkin diminta untuk menunjukkan bukti sebagai pemegang akun resmi. Sponsor tidak bertanggung jawab atas Entri yang hilang, terlambat, tidak lengkap, tidak valid, tidak terbaca, atau salah arah, yang dapat didiskualifikasi, atau untuk kesalahan apa pun, manusia, teknis, atau lainnya.

Sponsor berhak atas kebijakannya sendiri untuk mendiskualifikasi individu mana pun yang ditemukan merusak pengoperasian Undian atau bertindak melanggar Aturan dan Ketentuan Resmi ini.

5. Pemilihan Pemenang: Sponsor akan secara acak memilih lima (5) calon pemenang per bulan selama Juli hingga Desember 2022, dari semua Entri yang memenuhi syarat yang diterima selama Periode Entri, dengan total tiga puluh (30) calon pemenang hadiah bulanan, pada atau sekitar tanggal 25 setiap bulannya. Detail hadiah bulanan bisa dilihat pada sosial media AMD Indonesia. Sponsor akan secara acak memilih empat (4) pemenang Hadiah Utama pada atau sekitar tanggal 16 Januari 2023. Peluang menang tergantung pada jumlah Entri yang memenuhi syarat yang diterima dan jumlah tiket Undian yang diperoleh oleh Peserta.

6. Pemberitahuan dan Pengiriman Hadiah: Sponsor akan mengumumkan calon pemenang di akun Facebook, Twitter, dan Instagram AMD Indonesia dan akan memberi tahu setiap calon pemenang melalui alamat email pemenang yang disediakan di Entri Peserta, setelah diundi pada tanggal sebagai berikut:

Undian Bulanan: Lima (5) undian acak per bulan akan dilakukan pada atau sekitar 25 Juli hingga 25 Desember 2022, dengan total tiga puluh (30) pengundian pemenang bulanan sepanjang periode. Lima (5) pemenang hadiah per bulan akan dipilih secara acak setiap bulan selama enam (6) bulan, dengan total enam (6) kali pengumuman pemenang hadiah Undian Bulanan. Detail pengumuman pemenang hadiah bulanan bisa dilihat pada sosial media AMD Indonesia.

Undian Hadiah Utama: Empat (4) undian acak akan dilakukan pada atau sekitar 16 Januari 2023. Empat (4) pemenang akan dipilih secara acak untuk masing-masing memenangkan satu (1) dari empat (4) Hadiah Utama yang tersedia. Penarikan undian pemenang hadiah utama akan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris setempat (saksi).

Segala pengumuman dan verifikasi tambahan berkaitan dengan proses penyerahan hadiah dari promosi AMD GEBYAR HADIAH akan dilakukan melalui email admin@amd-id.com atau WA: 0896-3616-5267. Jika terdapat perubahan data diri seperti email atau nomor telepon aktif segera konfirmasi melalui kontak kami di email admin@amd-id.com atau WA: 0896-3616-5267.

Penyerahan hadiah utama mobil dan sepeda motor akan dilakukan di kantor penyelenggara atau pihak ketiga yang akan diberitahukan kemudian sesuai dengan domisili pemenang dengan menunjukan kartu identitas diri (KTP/Passport/SIM/Kartu Pelajar) Asli dan memperlihatkan Bukti Nomor Tiket Undian yang dikirimkan melalui email.

Dalam waktu dua puluh empat (24) jam sejak pemberitahuan oleh Sponsor, pemenang harus memberikan informasi yang diminta untuk administrasi Undian. Calon pemenang akan diminta untuk menandatangani dan mengembalikan ke Sponsor, Deklarasi Kelayakan, Kewajiban, dan Publisitas yang lengkap dan dapat dibaca ("Deklarasi") termasuk nomor jaminan sosial calon pemenang atau yang setara di luar negeri, kecuali jika dilarang oleh undang-undang yang berlaku. untuk mengklaim hadiah mereka. Jika calon pemenang hadiah apa pun tidak dapat dihubungi, gagal menanggapi pemberitahuan dalam jangka waktu yang ditentukan; gagal atau menolak untuk sepenuhnya melengkapi, menandatangani dan mengembalikan Deklarasi; gagal memberikan informasi yang diminta; gagal menjawab pertanyaan pengujian keterampilan dengan benar (jika ada); hadiah atau pemberitahuan dikembalikan sebagai tidak terkirim; atau ditentukan oleh Sponsor tidak memenuhi syarat, mereka kehilangan hadiah yang berlaku. Jika karena alasan apa pun calon pemenang didiskualifikasi, hadiah dapat diberikan kepada calon pemenang alternatif, yang dipilih secara acak dari antara Entri yang Memenuhi Syarat yang tersisa. Hanya dua (2) kali pengundian alternatif yang akan diadakan, setelah itu hadiah tidak akan diberikan. Hadiah akan dibagikan kepada pemenang dalam waktu 6 minggu setelah pengumuman pemenang periode Undian selesai. Calon pemenang dapat melepaskan hak mereka untuk menerima hadiah, dalam hal ini penggantinya pemenang dapat dipilih dengan cara yang dijelaskan di atas. Berikan waktu 6 minggu untuk pengiriman hadiah; pengiriman mobil dan sepeda motor bergantung pada dealer dan mungkin lebih lama.

7. Prizes:

Undian Hadiah Utama

Satu (1) automobile Hyundai Ioniq 5 – Signature Long Range (akan diserahkan dalam bentuk voucher)

Satu (1) sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-25R (akan diserahkan dalam bentuk voucher)

Dua (2) konsol Sony PlayStation 5

Untuk Semua Hadiah: Maksimum satu (1) paket hadiah per orang, per akun untuk keseluruhan periode Undian. Nilai total semua hadiah lebih dari Rp. 800 juta Rupiah. Perkiraan nilai eceran per Juni 2022. Penawaran tunduk pada batasan geografis. Harga dan nilai tukar dapat bervariasi, dan dealer dapat menjual lebih murah. Semua aspek dari hadiah yang tidak disebutkan di atas (misalnya, warna, gaya, ukuran, dll.) akan dipilih oleh Sponsor atas kebijakannya sendiri. Hadiah harus diterima sebagaimana diberikan dan tidak boleh ditransfer, diganti, atau ditukarkan dengan uang tunai atau lainnya, kecuali atas kebijakan Sponsor tunggal atau sebagaimana dimaksud di sini. Sponsor berhak untuk mengganti hadiah dengan nilai uang yang sama atau lebih besar jika hadiah, atau komponen apapun dari hadiah, tidak dapat diberikan karena alasan apapun. Sponsor hanya bertanggung jawab atas pengiriman hadiah; tidak bertanggung jawab atas utilitas hadiah, kualitas, atau lainnya. Setelah hadiah dikirimkan dan/atau diserahkan kepada pemenang, Sponsor tidak bertanggung jawab atas hadiah yang hilang, dicuri, dimutilasi, dihancurkan, salah arah, atau tidak terkirim karena alasan apa pun. Sponsor tidak akan mengganti item hadiah yang hilang atau dicuri. Penyelenggara memberikan hadiah mobil dan sepeda motor (Off The Road). Biaya pajak hadiah utama, biaya balik nama dan pengurusan surat-surat kendaraan ditanggung oleh pemenang. Pemenang dapat membayarkan biaya tersebut bersamaan dengan penyerahan hadiah utama. HATI HATI PENIPUAN, KAMI TIDAK PERNAH MEMINTA PEMBAYARAN BIAYA DI DEPAN (SEBELUM PENYERAHAN HADIAH). Untuk hadiah lainnya biaya pengiriman akan ditanggung oleh penyelenggara.

8. Pembebasan: Dengan berpartisipasi, Peserta setuju untuk membebaskan Sponsor, Penyelenggara, dan masing-masing anak perusahaan, afiliasi, pemasok, distributor, agen periklanan/promosi, dan masing-masing perusahaan induknya dan masing-masing pejabat, direktur, karyawan dan agen (secara bersama-sama disebut “Pihak yang Dibebaskan”) dari dan terhadap klaim atau penyebab tindakan apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada, kerusakan atau kehilangan properti, yang timbul dari partisipasi dalam Undian atau penerimaan atau penggunaan atau penyalahgunaan hadiah apapun.

9. Privasi: Kecuali sebagaimana diatur di sini, semua informasi yang dikirimkan oleh Peserta dalam Undian akan diperlakukan sesuai dengan Kebijakan Privasi Sponsor di https://www.amd.com/en/corporate/privacy.

10. Ketentuan Umum: Kecuali dilarang oleh hukum yang berlaku, partisipasi dalam Undian merupakan persetujuan setiap pemenang untuk penggunaan nama pemenang, kota, negara bagian, provinsi atau kabupaten, dan negara, kemiripan, foto, pernyataan yang dibuat oleh pemenang oleh pemenang tentang Informasi Undian, Sponsor, dan/atau hadiah untuk tujuan Undian di media apa pun tanpa pembayaran atau pertimbangan lebih lanjut, termasuk, namun tidak terbatas pada, memposting daftar pemenang secara online. Semua Entri menjadi milik Sponsor, dan tidak ada yang akan dikembalikan. Sponsor berhak untuk menghentikan, mengubah, menangguhkan, atau memodifikasi Undian ini secara keseluruhan atau sebagian, kapan saja dan tanpa pemberitahuan atau kewajiban, jika menurut kebijakan Sponsor, ada faktor yang mengganggu perilakunya yang semestinya sebagaimana dimaksud oleh Aturan dan Ketentuan Resmi ini. Tanpa membatasi hal umum di atas, jika, karena alasan apa pun, Undian tidak dapat berjalan seperti yang direncanakan, termasuk infeksi oleh virus komputer, bug, gangguan, intervensi tidak sah, penipuan, kegagalan teknis, atau penyebab lain apa pun di luar kendali Sponsor yang merusak atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas atau perilaku yang tepat dari Undian ini, Sponsor berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mendiskualifikasi setiap individu yang merusak proses Entri. Setiap upaya oleh siapa pun untuk dengan sengaja merusak operasi yang sah dari Undian dapat dinyatakan sebagai pelanggaran hukum pidana dan perdata, dan jika upaya tersebut dilakukan, Sponsor berhak untuk meminta ganti rugi dari orang tersebut sejauh diizinkan oleh hukum . Kegagalan Sponsor untuk menegakkan ketentuan apa pun dari Peraturan dan Ketentuan Resmi ini bukan merupakan pengesampingan ketentuan tersebut atau ketentuan lain dari Peraturan dan Ketentuan Resmi ini. Ketidakabsahan atau ketidakberlakuan ketentuan apa pun dari Aturan dan Ketentuan Resmi ini tidak akan memengaruhi validitas atau keberlakuan ketentuan lainnya. Jika ada ketentuan dari Peraturan dan Ketentuan Resmi yang dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, maka Peraturan dan Ketentuan Resmi akan ditafsirkan sesuai dengan ketentuannya seolah-olah ketentuan yang tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan itu tidak terkandung di dalamnya.

11. Batasan Tanggung Jawab: Pihak yang Dibebaskan tidak bertanggung jawab, sejauh diizinkan oleh undang-undang, untuk: (1) informasi yang salah atau tidak akurat, baik yang disebabkan oleh Peserta, kesalahan pencetakan atau kelalaian, atau oleh peralatan atau pemrograman apa pun yang terkait dengan atau digunakan dalam Undian; (2) kegagalan teknis dalam bentuk apa pun, termasuk, namun tidak terbatas pada malfungsi, gangguan, atau pemutusan saluran telepon atau perangkat keras atau perangkat lunak jaringan; (3) intervensi manusia yang tidak sah di bagian mana pun dari proses Entri atau Undian; (4) kesalahan teknis atau manusia yang mungkin terjadi dalam administrasi Undian atau pemrosesan Entri; atau (5) setiap cedera atau kerusakan pada orang atau properti yang mungkin disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, seluruhnya atau sebagian, dari partisipasi Peserta dalam Undian atau penerimaan atau penggunaan atau penyalahgunaan hadiah apa pun. Jika karena alasan apa pun Entri Peserta dipastikan telah salah dihapus, hilang, atau dihancurkan atau rusak, satu-satunya solusi Peserta adalah Entri lain dalam Undian dengan ketentuan bahwa jika tidak mungkin untuk mengirimkan Entri lain karena penghentian Undian, atau bagian mana pun darinya, untuk alasan apa pun, Sponsor, atas kebijakannya sendiri, dapat memilih untuk mengadakan pengundian secara acak dari semua Entri yang Memenuhi Syarat atau, tergantung kasusnya, diterima hingga tanggal penghentian untuk salah satu atau semua hadiah yang ditawarkan di sini. Hadiah yang akan diberikan tidak lebih dari jumlah yang disebutkan. Dalam hal produksi, teknis, penyebaran, pemrograman, atau alasan lainnya menyebabkan lebih dari jumlah hadiah yang disebutkan sebagaimana diatur dalam Aturan dan Ketentuan Resmi ini dan/atau Sponsor yang diklaim berhak untuk memberikan hanya jumlah hadiah yang disebutkan dengan melakukan pengundian acak di antara semua klaim hadiah yang sah, hadiah yang belum diberikan, dan memenuhi syarat.

12. Perselisihan: Kecuali pada kondisi yang dilarang, Peserta setuju bahwa: (1) setiap dan semua perselisihan, klaim, dan tindakan yang diambil peserta berkaitan dengan program Undian ini atau masalah pemberian hadiah, harus diselesaikan secara individual, tanpa menggunakan bentuk gugatan kelompok apa pun, dan secara eksklusif diadili oleh Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Barat Texas atau Pengadilan yang sah untuk Negara Bagian Texas yang berlokasi di Travis County, Texas; (2) setiap dan semua klaim, penilaian dan penghargaan untuk ganti rugi akan terbatas pada biaya nyata yang dikeluarkan peserta, termasuk biaya yang terkait dengan mengikuti program Undian ini, tetapi tidak termasuk biaya pengacara; dan (3) dalam keadaan apapun Peserta tidak akan diizinkan untuk mendapatkan ganti rugi, dan setuju melepaskan semua hak untuk menuntut ganti rugi tidak langsung, hukuman atas kerusakan insidental dan konsekuensial dan kerusakan lainnya, selain untuk biaya yang telah dikeluarkan sendiri, termasuk semua hak untuk klaim kerusakan berlipat ganda atau kerusakan yang bertambah. Semua masalah dan pertanyaan mengenai konstruksi, keabsahan, interpretasi, dan keberlakuan Peraturan Resmi ini, atau hak dan kewajiban Peserta dan Sponsor sehubungan dengan program Undian, akan diatur oleh, dan ditafsirkan sesuai dengan, hukum Negara Bagian Texas tanpa memberlakukan pilihan hukum atau pertentangan aturan hukum (baik di Negara Bagian Texas atau yurisdiksi lainnya), yang akan menyebabkan diterapkannya undang-undang yurisdiksi selain Negara Bagian Texas. Beberapa yurisdiksi tidak mengizinkan pembatasan ganti rugi atau kerusakan tertentu sehingga ketentuan ini mungkin tidak berlaku untuk Anda.

13. Hasil Undian: Permintaan daftar pemenang dapat dikirim ke: admin@amd-id.com. Permintaan daftar pemenang harus diterima dalam waktu enam puluh (60) hari sejak penutupan Periode Pendaftaran. Permintaan daftar pemenang yang diterima setelah waktu ini tidak akan dipenuhi.

Jika terdapat pertanyaan dan kendala terkait promo ini silakan hubungi kami melalui:


© 2022 Advanced Micro Devices, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. AMD, logo AMD Arrow, Radeon, Ryzen, dan kombinasinya, adalah merek dagang dari Advanced Micro Devices, Inc. Nama lain hanya untuk tujuan informasi dan mungkin merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

PERLU PEMBELIAN. Warga negara Indonesia yang sah, berusia 18 tahun ke atas. Undian berakhir 25/12/2022. Untuk mengikuti dan untuk mengetahui Aturan dan Ketentuan Resmi, termasuk deskripsi hadiah dan peluang menang, kunjungi amd-id.com/AMDgebyarhadiah. Peraturan batal saat dilarang undang-undang.